Sabtu, 29 November 2014

TULISAN 6 SOFTSKILL SOSIOLOGI DAN POLITIK

AKUN TWITTER LUCU DI INDONESIA

Twitter, adalah sebuah fasilitas micro blogging yang sedang ramai-ramainya saat ini. Selain tempat untuk bersosialisasi, twitter juga bisa sebagai tempat untuk refreshing loh, iya, karna di twitter ini banyak sekali akun-akun lucu yang menghibur banget. Iya, kali ini gue akan kasih tau akun-akun apa aja yang lucunya emang lucu beneran, enggak bohongan. Kadang ada aja akun twitter lucu, tapi enggak taunya tweetannya itu dapet dari akun twitter lain alias kopas. gak boleh di tiru yaaa. Tapi dijamin akun-akun dibawah ini gak perbah kopas sama sekali. Gak percaya? follow aja!

1. Raditya Dika
Tips malam mingguan buat jomblo: nonton Cinta Brontosaurus, pas selesai cari co/ce yg duduk sendirian terus tanya, “Jomblo? Kenalan yuk.”
— raditya dika (@radityadika)
May 11, 2013
Iya, komedian yang satu ini emang top banget deh tweet-tweetnya, bisa bikin ngakak terkadang. Walaupun akhir-akhir ini dia lagi sibuk-sibuknya promosiin film barunya, Cinta Brontosaurus. :))

2. Poconggg
Cari parkir itu kayak cari pacar ya. ada yang cocok, udah keisi..
— ariefmuhammad (@Poconggg)
May 11, 2013
Nah, ini dia akun yang juga bisa bikin ngakak, bang arief ini juga punya vblog, iya, kayak blog tapi bedanya dia bisa ngomong alias ada suaranya. keren ya? emang.

3. Oka
Org2 kalo dpt invitation games di Facebook: “Duh, ganggu aja deh ini notif.” Kalo jomblo: “Alhamdulillah ada notif.”
— Oka (@landakgaul)
May 12, 2013
Ini dia pebasket lucu yang sering ngetweet tentang hubungan-hubungan gitu deh, misalnya tentang jomblo, galau, atau apalah itu namanya.

4. Bidadari Rejected / Adell
Jadi pacar kok bisanya bikin bete, nanti pacarnya kabur nyari yang bisa bikin nete.
— Bidadari Rejected (@adelladellaide)
May 12, 2013
Iya, yang satu ini cewek, iyaaa, cewek, iyaaaaaa! Akun kak adell ini kadang lucu, kadang saru, kadang juga galau (tapi dikit).

5. Indra Widjaya
Kelaparan salaaah~♪ Kekenyangan salaaah~♪
— Indra Widjaya (@indrawidjaya)
May 12, 2013
Penulis buku idol gagal ini juga cukup lucu menurut saya. Iya, dengan gaya khasnya yang kadang-kadang sering nyindir-nyindir golden ticketlah, apalah, yang berhubungan sama kontes nyanyi yang sering ada di TV-TV gitu. huft...

6. Gagal man / Arfi syam
Aku berlindung dari godaan martabak yang terkutuk..
— Arfi Sulthani Syam (@gagalman)
May 11, 2013
Iya, bang arfi juga kadang bikin gue senyum-senyum sendiri. Iya, liat aja bionya kayak apa. dia jomblo.

7. Zarry Hendrik 
Pasangan mesra: "Hebat ya kamu, bisa selingkuhin aku.." "Justru hebatan kamulah, bisa tau aku selingkuh.." "Ah, kamu bisa aja.." *peyuk*
— Zarry Hendrik (@zarryhendrik)
May 12, 2013
Iya, buat sekedar info, dia ini suka modusin banyak cewek followersnya, dengan modus twitpic-twitpic gitu... Gue aja ampe kalah modus. huftttttthhhhkkkkkkkkk

8. Rudyculous


*malem Jumat* A: "Mau kmn? Nyari pacar? Rambut lo lepek amat. Eyeliner jg ketebelan. Muka kusam. Jelek lo. Susah dpt cowok!" | Kunti: "T_T"
— Rudyculouz Wijayuz (@rudyculouz)
May 9, 2013
ini dia, tweeps yang suka nyeleneh kalo ngetweet. Liat aja TLnya.

9. iqaaal


Punya gebetan tuh dipacarin, bukan di PHP-in. Gue pacarin juga nih gebetannya! Hiih!
— Agak Typo (@Iqaaal)
May 12, 2013
Kalo yang ini suka ngetweet tentang hubungan-hubungan gitu, kadang juga belain jomblo kalo malem minggu, karena dia juga jomblo. liat aja TLnya, bionya juga bikin kaget -___-.

10. aliiit


Anak2 kecil solah lain pada ikut kompetisi Pildacil.. Jaman gue kecil, gue ikut kompetisi Pildajjal.. :-|
— Alitt Susanto (@shitlicious)
May 11, 2013
bang alit ini jago banget ngebikin orang ketawa, kalo mau skype-an sama dia gampang banget, paling nanti malem dia ngakin followersnya skype-an lagi. dia juga suka anjing, tapi bukan itu alasan dia jomblo sampai sekarang. bukan!.


SUMBER: munafsiq.blogspot.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar