Sabtu, 29 November 2014

TULISAN 10 SOFTSKILL SOSIOLOGI DAN POLITIK

STYLE ANAK MUDA COWO TAHUN 2014

Berpenampilan menarik atau yang sering biasa di sebut GAUL, tentu memiliki trend tersendiri di kalangan remaja saat ini. Dalam pergaulan, fashion atau cara berpenampilan ini sangat penting, karena jika kita ketinggalan model fashion kita malah akan di bilang "Udik, Katrok, Endeso, Dll". Apa lagi secara tidak langsung cara berpakaian juga mempengaruhi jati diri seseorang. Maka tidak heran ada yang rela menabung demi membeli pakaian baru yang sedang ngetrend serta membeli gadget keluaran terbaru demi dibilang GAUL. Selain dari pakaian dan gadget, anak muda jaman sekarang juga lebih sering hang out ke mall atau ke tempat hiburan malam lainnya. Berikut style anak remeja cowo tahun 2014.

1. Semua Gedget Berbau APPLE  Dibilang Keren

Cowo-cowo jaman sekarang memang sangat amat tertarik dengan gadget yang berbau apple, dari iphone, ipad, ipod, macbook dan lainnya sebagainya. Kata mereka kalo gapake keluaran Apple gak keliatan tajir dan gaul, padahal mah tuh gadget boleh didapet dengan ngerengek ke orang tua supaya di beliin.
2. Naik Mobil Setiap Ketemu Gebetan Atau Pacar

Yaa begitulah kenyataannya, para cowo selalu membawa mobil kalo sedang pdkt atau pacaran. Padahal mah gatau deh tuh mobil punya sendiri, punya orang tua, atau boleh nyewa dirental. Yang jelas sih bensin didalam mobil gapernah penuh karna duitnya buat dipake buat keperluan pacaran lainnya.
3. Gaya Rambut Sama Semua, OLD SCHOOL

Dimana-mana saya selalu ngeliat para cowo-cowo berambut old school. Ketika di kampus ada yang old school, di mall ada yang old school, di deket rumah juga ada yang old school. ASTAGAAAA……..
4. Pakai Jam Tangan bermerk mahal

Sering banget kita ngeliat para anak-anak GAOOL selalu memakai jam tangan bermerk ternama seperti Rolex, Swiss Army dan masih banyak lagi, tapi kita gatau yg dipake itu jam tangan ori atau kw superrr hahaha.
5. Always Skinny Jeans Everywhere

Inimah gak asing lagi cowo-cowo pake celana skinny, termasuk saya haha. Kalo menurut saya pake celana skinny supaya keliatan lebih tinggi dan juga keliatan lebih ramping hahahaha.
6. Nongkrong di Coffee Shop berjam-jam


Ini nih yang paling dilihat, belinya sih cuma satu tapi nongkrongnya berjam-jam supaya dapet wifi gratis sampe puuaaasss hahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar