Sabtu, 07 Januari 2012

Tips Diet Sehat

TIPS DIET SEHAT

Hei teman-teman sekalian, dingin-dingin gini enaknya pasti makan yang banyak terus tidur deh. Tapi apakah kalian tidak berpikir bahwa itu semua akan menimbulkan kegemukan. Nah loh saya akan berbagi tips diet yang sehat bagi temen-temen sekalian agar tidak ada keluhan kegemukan lagi. Pertama-tama inti dari diet itu sendiri adalah pola makan dan berolahraga. Berikut adalah tips yang ingin saya berikan buat teman-teman sekalian

1. Perbanyaklah minum air putih, semakin banyak minum air putih akan semakin cepat metabolisme tubuh kita. Maka racun-racun tubuh kita akan keluar dengan sendirinya.

2. Perbanyaklah makan buah-buahan, dengan makan banyak buah akan menambah daya tahan tubuh kita karna buah-buahan banyak mengandung vitamin dan mineral yang bagus untuk tubuk kita.

3. Pastikan anda lapar betulan atau hanya lapar mata, kalau memang lapar mata cobalah untuk mengendalikan daya konsumsi kita agar tidak sembarang makan.

4. Pilih makanan yang ringan di malam hari, sebab di waktu malam lah dimana tubuh kita banyak menimbun lemak maka dari itu pilihlah makanan yang ringan kalori di malam hari.

Gimana teman-teman tips nya semoga berguna yah, semoga aja teman-teman dapat diet dengan maksimal dan dapat berkurang berat badannya hehehe. See you 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar