Sabtu, 07 Januari 2012

Not Bored In Satnight

Not Bored In SatNight

Hai teman-teman apa kabar nih semua ? semoga baik-baik saja yah. Pada kemana nih malem minggu yang mendung ini ? kalo yang pacaran pasti jalan deh sama pasangannya sampe larut malem, kalo yang LDR pasti telpon-telponan sama pasangannya sampe larut malem, nah lo trus yang single gimana ? pasti jualan sekuteng sampe larut malem hahaha… Semoga aja gak kaya gitu yah, paling ngga buat yang single single kaya saya hahaha, bisa malem mingguan sama temen-temen, keluarga, gebetan, atau mungkin mantan eeaaaaa hahaha. Saya akan berbagi tempat mana aja nih yang enak buat ditongkrongin buat para sobat single semua hahaha.
1. Lapangan Futsal atau Basket. Buat para cowo-cowo buat apa galau malem minggu mending kita berkeringet ria di malem minggu ini trus buat para cewenya kan bisa asik ngeliat para gebetannya keringetan gimana gitu ahahaha. So ini merupakan rekomendasi yang asik kan.

2. Bioskop. Buat para sobat single ini merupakan tempat yang nyaman bagi kalian yang memiliki pasangan, tapi kalau ngga punya gimana ? yaa ga masalah , kita kan masih bisa nonton bareng sama temen-temen yang gokil, sama keluarga, atau bahkan sama gebetan dan mantan juga hehehe

3. Tempat karoeke. Wah ini tempat asik banget buat para sobat single yang galau hahaha. Di tempat karoke kita bisa teriak-teriak bebas sambil nyanyi ataupun jingkrak-jingkrak bareng temen-temen hehe.

4. J’Co, Sevel, Starbucks, atau café-café lainnya. Disini kita bisa nongkrong bareng temen-temen kita sambil ngbrol santai dan juga sambil menyantap makanan dan minuman juga, ditambah kita juga bisa internetan dengan free hotspot yang disediakan.

5. Warnet. Buat para sobat single yang maniak game online mungkin ini adalah tempat yang asik untuk menghabiskan sepanjang malam di depan monitor.

6. Shopping bareng di malem minggu, ini juga asik banget nih. Kita bisa menghabiskan waktu bareng temen-temen ataupun juga keluarga dengan belanja di sepanjang malam hehehe.

Nah ini adalah tempat ataupun hal-hal yang asik yang dapat dikunjungi oleh teman-teman sekalian apabila bosen dengan malem minggu di rumah mulu hehehe.. Sampai ketemu di tulisan selanjutnya yahh. Bye ……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar