Selasa, 10 Juni 2014

TULISAN 3 AKUNTANSI INTERNASIONAL

TULISAN 3
AKUNTANSI YANG DIPELAJARI DAN DIMINATI
Selamat malam semua, kali ini saya akan menjabarkan beberapa matakuliah seputar akuntansi yang saya pelajari di Universitas Gunadarma. Dari pertama kali masuk Universitas ini, saya mempelajari Pengantar Dasar Akuntansi, lalu selanjutnya ada Akuntansi Keuangan Menengah, Akuntansi Lanjut, Pemeriksaan Akuntansi, Akuntansi Manajemen, Sistem Informasi Akuntansi, Akuntansi Internasional,  Teori Akuntansi, Akuntansi Biaya, Perangkat Lunak Akutansi, dan lain sebagainya. Menurut saya seluruh mata kuliah tersebut mempunyai kesulitan yang berbeda-beda. Ada yang susah, ada juga yang sangat susah. Jadi tergantung kita memahaminya secara baik atau tidak. Pada dasarnya seluruh matakuliah tersebut mempunyai kesamaan yaitu membantu kita mempermudah dalam suatu pekerjaan. Dari keseluruhan matakuliah tersebut saya menyukai Auditing dan Akuntansi Internasional, ini dikarenakan saya ingin sekali menjadi auditor dan juga ingin berkarier di perusahaan internasional. Jadi menurut saya kedua mata kuliah ini sangat menarik dan mengesankan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar